Metrolite Acrylic Emulsion Paint - Cat Interior Rumah Terbaik

Cat interior rumah Metrolite

Metrolite adalah merek produk cat interior rumah terbaik dari Pacific Paint yang telah mewarnai Indonesia sejak 1943. Metrolite Acrylic Emulsion merupakan cat tembok berbahan dasar air (water based) yang memiliki berbagai keunggulan di kelasnya.


Metrolite Acrylic Emulsion Paint

Produk ini memiliki kemampuan daya menutup dinding dengan sempurna, beraroma fragrance/pewangi, cocok digunakan untuk seluruh ruangan interior rumah. Kandungan VOC yang rendah, bebas logam, timbal dan merkuri membuatnya aman bagi kesehatan.
Cat tembok Metrolite memiliki daya sebar per liter/kg seluas 12-13 meter persegi, merupakan daya tutup dan sebar terbaik di kelasnya sehingga dengan menggunakan Metrolite. Anda bisa mendapatkan warna interior rumah yang bagus sekaligus melakukan efisiensi biaya. Untuk mendapatkan hasil terbaik, direkomendasikan untuk melakukan pengecatan 2 lapis. Dengan begitu, akan didapat hasil warna terbaik pada dinding interior rumah Anda, dengan penampilan warna doff (tidak mengkilap) yang memukau.

1001 Pilihan untuk Warna Cat Interior Rumah Anda

Metrolite dapat digunakan untuk berbagai jenis tema warna rumah sesuai dengan keinginan Anda. Memiliki 100 warna cat yang dapat Anda pilih di kartu warna dan ditambah 1001 warna tinting (pencampuran dari warna cat yang tersedia dengan menggunakan mesin tinting). Apapun tema warna yang Anda inginkan, seperti tema warna rumah yang natural, elegan, hingga perpaduan warna cat rumah minimalis & modern dapat dengan mudah Anda dapatkan dari warna cat rumah Metrolite.

Varian Produk Cat Tembok Metrolite
Pacific Paint juga memproduksi Metrolite ECO (Easy Clean Odorless), produk cat tembok yang ramah lingkungan dengan bebas APEO dan VOC, membuat rumah nyaman dan aman bagi keluarga. Metrolite ECO juga sangat mudah dibersihkan dan bebas noda.
Metrolite ECO merupakan produk yang sangat cocok digunakan untuk cat interior rumah sakit, hotel, apartemen dan bangunan lain yang menginginkan cat interior dengan keunggulan khusus tersebut di atas. Sifat water repellent (anti air) dari Metrolite ECO membuatnya menjadi tidak mudah kotor dan anti noda.
Anda bisa mendapatkan cat Metrolite ECO melalui pemesanan khusus dengan menghubungi cabang Pacific Paint terdekat.

Info Pemesanan


MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
(Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Kelebihan Finatex Acrylic Emulsion - Cat Tembok Interior di Malang

Jual Cat Metrolite Acrylic Emulsion Termurah di Malang